Saturday, April 14, 2018

Pogba Merasa Sangat Puas Dapat Membahagiakan Para Penggemarnya

Bintang Manchester United, Paul Pogba mengakui senang apabila dianya dapat memberi kebahagiaan untuk beberapa penggemarnya.

Seseorang anak bernama Medhi Martin barusan memperoleh mimpinya terwujud sesudah ia pergi ke Old Trafford, melihat pertandingan Manchester United lawan Bournemouth, serta berjumpa bintang-bintang ‘Setan Merah’ seperti Paul Pogba.


Martin dipilih berkunjung ke Manchester sesudah acara ‘It’s Only TV’ mengabulkan permintaan Natal Martin yang diantar oleh Ibunya. Tidak cuma Martin, Pogba juga mengakui senang dengan hal itu.

“Ini yaitu mimpi baginya dan untuk saya Benar-benar satu kehormatan untuk saya menolong dianya melakukan pengalaman yang membuatnya bahagia. ”

“Dia datang ke tempat tinggal saya jadi dia dapat ketahui tempat saya tinggal, lihat keluarga saya, lihat saya menggunakan saat, ” kata Pogba dalam wawancara dengan MUTV.

Pogba menyatakan kalau dianya tidak sempat terasa keberatan dengan program-program sosial begini. Ia bahkan juga ikut nikmati beberapa peristiwa haru yang dirasa oleh pengagum.

“Saya senantiasa menyebutkan kalau diri saya yaitu orang yang mujur. Saya bermain bola serta lakukan apa yang saya sukai. Apabila saya dapat membahagiakan orang seperti yang saya kerjakan pada Mehdi serta Ibunya dengan buat mereka datang kesini, jadi saya juga akan dengan suka hati mengerjakannya. ”

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...