Monday, November 12, 2018

Conte Tegaskan Takkan Latih Madrid Musim Ini


Antonio Conte pada akhirnya buka nada berkaitan isu yang menjelaskan dianya akan melatih Real Madrid dalam tempo dekat ini. Conte dengan tegas benar-benar tidak tertarik untuk melatih Madrid pada musim 2018-2019. 

Seperti didapati, kursi kepelatihan Madrid sendiri memang tengah kosong sekarang ini. Hal tersebut berlangsung selesai manajemen Los Blancos –julukan Madrid– mengeluarkan Julen Lopetegui, karena tidak berhasil penuhi harapan mereka. 


Untuk sesaat, Santiago Solari ditunjuk menjadi pelatih Madrid sampai manajemen temukan alternatif. Beberapa nama juga masuk dalam calon pelatih anyar Madrid, diantaranya ialah Conte. 



Isu Conte akan membesut Madrid juga semakin kencang sesudah manajemen club Ibukota Spanyol itu beritanya tengah ada di London sekarang ini. Akan tetapi Conte dengan tegas menyanggah isu itu, serta menanti sampai akhir musim untuk betul-betul kembali melatih club. 

“Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik buat saya untuk menanti sampai akhir musim dibanding menggantikan kereta yang berjalan saat ini,” jelas Conte, seperti diambil dari Metro, Selasa (13/11/2018). 

“Saya ingin menanti sampai Juni serta mengawali kembali dengan project baru. Dalam tiga bulan saya bisa beralih pikiran serta menyanggah semuanya, tetapi saya tetap memikirkannya semacam ini,” selesai pria berkebangsaan Italia itu. 

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...