Saturday, March 9, 2019

Siapa Katakan Pep ke Juve? Ini Bantahan Manajer Manchester City

Manajer Pep Guardiola menyanggah berita dia telah siap tinggalkan Manchester City untuk masuk dengan Juventus di akhir musim ini.

Ada rumor jika club raksasa Seri A Liga Italia itu telah sampai persetujuan verbal dengan Guardiola untuk menukar tempat Max Allegri menjadi pelatih club berjuluk Nyonya Tua ini pada musim panas yang akan datang.

Tetapi, bicara sesudah Manchester City menang 3-1 menantang Watford, Sabtu, 9 Maret 2019, Guardiola menjelaskan, “Saya tidak memahami kenapa seorang bicara suatu di sosial media serta lalu kebanyakan orang katakan hal tersebut berlangsung. Mereka tidak berupaya mengontak club, agen saya, serta Juventus,” kata Guardiola.

“Saya meminta maaf pada Allegri. Saya masih tetap miliki (kontrak di Manchester City) dua tahun serta mustahil untuk saya untuk geser, terkecuali saya dikeluarkan. Saya akan tidak pergi ke Juventus untuk dua musim yang akan datang,” Guardiola menyatakan.


Raheem Sterling cetak tiga gol menantang Watford atau lakukan hat-trick. Tetapi, Guardiola belumlah senang dengan penampilannya. “Ia dapat melakukan perbuatan lebih baik kembali. Dalam set pertama, dia semestinya dapat lebih baik. Tiga gol ialah fenomenal, tetapi pada set pertama, dia sedikit membantu kami serta sangat gampang kehilangan bola,” kata Pep mengenai pemain Inggris ini.

Guardiola pun meminta maaf pada Watford pada gol pertama mereka bau offiside. Tetapi, kami patut memenangkan laga. Lawan hadir dengan 11 pemainnya ada di kotak penalti.”

Mengenai Sterling menjelaskan mereka kesusahan untuk membuka pertahanan Watford pada set pertama kaerena lawan tampilkan skema pertahanan yang kompak serta solid.


Manchester City akan menanti lawannya, Liverpool, berlaga malam hari ini di kandang menantang Burnley. Perolehan tiga point di Anfield, akan membuat Liverpool memempet City dengan beda satu point pada delapan laga tersisa musim ini.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...