Sunday, March 10, 2019

Dirumorkan Akan Tangani Juventus, Ini Kata Guardiola

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan mustahil baginya untuk pergi dari Manchester City serta setelah itu masuk dengan juara Italia Juventus, terkecuali bila dia dikeluarkan.

Laporan-laporan di alat Italia mengatakan jika Guardiola akan menukar Massimiliano Allegri di Turin pada musim panas ini sesudah dia di tandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Akan tetapi bos City itu selekasnya memberi komentar untuk hentikan spekulasi saat pertemuan wartawan sesudah kemenangan kandang 3-1 timnya atas Watford pada Sabtu.


"Saya masih tetap miliki waktu dua tahun kembali di sini serta apa saya akan geser? itu mustahil," tuturnya.


"Terkecuali bila mereka mengeluarkan saya serta sesudah itu saya akan pulang. Tapi bila Manchester City masih tetap inginkan saya, saya akan tinggal saat dua tahun kembali serta semoga satu kembali.

Jadi, Pep memberikan, dianya akan tidak pergi ke Juventus sekurang-kurangnya dalam dua tahun ke depan.

Pep pun memberikan: "Saya ketahui ini hari jika sosial media mempunyai dampak tapi saya tidak memahami, yakinlah. Saya tidak memahami.

"Kenapa saat seorang menjelaskan suatu di Twitter, lantas media massa besar turut menjelaskan jika saat empat tahun ke depan Pep akan ke Juventus?"

"Saya tidak memahami kenapa beberapa orang menjelaskan saya akan ke Juventus tiada berusaha untuk mengklarifikasi club mengontak diri atau agen saya atau Juventus atau Massimiliano Allegri. Saya terasa begitu kasihan pada Massimiliano.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...