Tuesday, November 20, 2018

Pemain Real Madrid Ini Imbangi Santiago Solari dengan Zidane

Striker Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Levante, Borja Mayoral, menyebutkan Santiago Solari mempunyai persamaan dengan bekas pelatih Zinedine Zidane. Ia juga mengharap dapat kembali pada Real Madrid serta berperan pada klubnya itu.

Pemain berumur 21 tahun itu sempat rasakan ada dibawah kepemimpinan Solari ataupun Zidane. Borja adalah salah satunya andalan Solari saat masih tetap masuk dengan Real Madrid Castilla. Ia sempat juga rasakan kepemimpinan Zidane sesudah musim kemarin diakui masuk ke team senior Real Madrid.


Menurut Borja, baik Solari ataupun Zidane saling mempunyai kedekatan dengan beberapa pemain. Diluar itu, kedua-duanya dipandang begitu ahli dalam mengendalikan ruangan ubah.

“Dia (Solari) begitu bagus. Ia betul-betul dekat dengan beberapa pemain, begitu serupa dengan Zidane,” katanya saat interviu dengan alat Spanyol, AS.


“Dia begitu bagus dalam pimpin scuad, suatu yang tetap Madrid tuntut. Saya suka untuk dia serta suka club menyimpan keyakinan padanya.”

Borja sangat ingat saat Solari memujinya serta mengatakan jika ia dapat memperoleh menit bermain semakin banyak di Madrid. Ia ikut mengharap dapat bermain untuk Real Madrid kembali. Meski begitu, ia mengatakan sekarang ini dianya cuma berkonsentrasi dengan Levante.

“Ya, saya ingat. Dia menjelaskan itu sesudah laga Youth League.Bukti jika pelatih Real Madrid menjelaskan itu membuat saya bangga serta memberikan saya keyakinan diri,” kata pemain asli binaan Real Madrid itu.


"Saya begitu ingin bermain baik untuk Real Madrid serta timnas, tapi bicara masalah itu nampaknya masih tetap sangat awal serta saat ini saya mesti konsentrasi dengan team saya, Levante."

Solari memang ikuti jejak Zidane menjadi pelatih team muda yang lalu merangkak naik ke team senior. Akan tetapi, Santiago Solari nampaknya mesti menunjukkan jika dianya wajar dipertemukan dengan Zidane. Masalahnya pada musim pertamanya di Real Madrid, Zidane langsung persembahkan titel Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...