Saturday, November 3, 2018

Diungkap Pep Guardiola, Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, ingin tinggalkan Barcelona untuk geser ke club Inggris, Manchester City, menyusul krisis politik di Catalonia. Info itu disibak Pep Guardiola seperti diambil situs CityWatch.

"Saat saya tinggalkan serta pergi ke Bayern Munich serta Manchester City, saya tidak meminta Messi untuk geser bersamaku," kata Guardiola pada mass media. "Ke mana saja saya pergi ke satu club, saya belum pernah berkata inginkan pemain ini (Messi)." Ia meneruskan, "Saya ketahui, begitu utamanya pemain ini untuk Barcelona."


Catalonia, sebagai markas Barcelona, sudah sempat ditabrak krisis politik menyusul referendum lokasi itu yang ingin memisahkan diri dari Spanyol serta jadi negara merdeka. Keadaan itu membuat Messi tidak nyaman.

Sekarang ini, Messi dalam keadaan cedera lengan sesudah alami malapetaka dalam kelanjutan pertandingan La Liga minggu kemarin. Messi diprediksikan istirahat keseluruhan sekurang-kurangnya dalam lima kali laga. "Saya sudah menjelaskan seribu kali jika saya ingin Messi masih tinggal bersama dengan Barcelona."

Selain itu sisa bintang Real Madrid yang sekarang merumput di Juventus, Cristiano Ronaldo, megakui kedahsyatan Messi baik menjadi pemain ataupun sikapnya yang diaggap profesional. "Messi seseorang pemain profesional serta hebat. Saya sempat memandangnya berlatih serta ia begitu profesional," kata Ronaldo seperti dikutip Express. "Saya melihat bagaimana ia kerja keras."

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...