Friday, September 14, 2018

Lewat Telepon, Ini Alasan Boateng Tolak Tawaran Jose Mourinho

Bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng mengakui menampik pinangan Manchester United pada bursa musim panas 2018. Dia menyampaikan sudah sempat menelpon pelatih United, Jose Mourinho untuk menuturkan alasannya tidak masuk dengan United.

Pada bursa transfer panas Agustus 2018, Boateng sering diisukan akan tinggalkan Muenchen sesudah masuk saat tujuh musim di club itu. Pemain tim nasional Jerman itu sudah sempat dilaporkan ingin mencari rintangan baru diluar Bundesliga serta Bavarians-julukan Muenchen terbuka untuk penawaran buat pemain 30 tahun itu.


Sesudah sempat dihubungkan dengan raksasa Prancis, Paris-Saint Germain (PSG), United lewat Mourinho, sempat juga memberikan ketertarikannya pada Boateng untuk menguatkan pertahanan mereka. United mengatakan minatnya pada Boateng mendekati batas waktu transfer Liga Primer Inggris yang ditutup pada awal Agustus 2018.

"Saya sempat disuruh untuk masuk dengan Paris-Saint Germain serta Manchester United, serta saya sudah sempat mempertimbangkannya. Bukan sebab saya ingin tinggalkan Muenchen sebab tidak terasa kerasan disini. Tapi lebih adalah rintangan baru. Saya betul-betul terasa terhormat di Bayern, Ini adalah salah satunya club paling besar dalam dunia," kata Boateng diambil dari ESPN, Kamis (13/9/2018)


"Saya menelepon Jose Mourinho serta menyampaikan padanya jika saya begitu terhormat sebab dia tertarik untuk memakai layanan saya. Serta saya berterima kasih sebab dia inginkan saya untuk masuk dengan United," papar bekas pemain Manchester City

"Tetapi saya menuturkan padanya argumen saya tidak untuk masuk. Susah untuk tinggalkan Bayern. Semua masa lalu serta ambisi telah terbentuk disini, Bila saya mengerjakannya (masuk dengan United) saya akan kehilangan itu semua," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...