Saturday, September 8, 2018

Cristiano Ronaldo Beri Selamat ke Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebutkan Cristiano Ronaldo memberi perkataan selamat pada dianya sesudah mencapai penghargaan Pemain Terunggul UEFA 2017/2018.

Dalam acara yang berjalan di Grimaldi Komunitas, Monako, 30 Agustus 2018, Modric sukses jadi pemain terunggul Eropa tahun ini. Dia mengungguli Ronaldo serta winger Liverpool, Mohamed Salah.


Setelah acara, beberapa masalah juga muncul termasuk juga Luka Modric yang dipandang tidak wajar jadi Pemain Terunggul UEFA 2017-2018. Ronaldo yang cetak 44 gol plus membawa Madrid mencapai trofi Liga Champions musim kemarin, dipandang lebih memiliki hak atas penghargaaan itu.

Akan tetapi, Modric pastikan bila CR7 tidak jadi masalah bila tidak berhasil mencapai titel pemain terunggul Eropa. Pemain tim nasional Kroasia itu bahkan juga menyebutkan, Ronaldo memberi perkataan selamat serta memandang dianya wajar mencapai trofi Pemain Terunggul UEFA.

"Saya suka ada di tiga besar penghargaan terpenting yang lain (Pemain Pria Terunggul FIFA 2018), kita akan lihat apakah yang akan berlangsung," kata Modric.

"Saya mempunyai jalinan yang baik dengan Cristiano Ronaldo serta kami akan mempunyai jalinan yang baik pada saat depan. Penghargaan individu terpenting, tapi saya tidak terobsesi dengan hal tersebut," lanjutnya.

"Cristiano Ronaldo mengirimi saya pesan, memberikan selamat pada saya serta menyampaikan dia bahagia buat saya serta saya patut mendapatkannya. Dia juga menyampaikan dia tidak sabar untuk berjumpa saya lagi," tutur Modric.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...