Sunday, July 15, 2018

Felipe Anderson Gabung, West Ham Pecah Rekor Transfer

West Ham United secara resmi telah memperkenalkan Felipe Anderson sebagai pemain baru mereka. Dan untuk bisa mendatangkan pemain asal Brazil ini dari Lazio, West Ham harus merogoh uang yang besar yakni senilai 33,5 juta pounds dan itu menjadi rekor pembelian termahal klub!

Bergabungnya Anderson memang seolah menjadi bukti bahwa tim ini benar-benar ingin bangkit musim depan. Dalam beberapa musim terakhir West Ham memang sangat sulit untuk bisa bersaing memperebutkan tiket ke Eropa dan masuknya manajer Manuel Pellegrini membuat pihak klub kini berupaya mendatangkan para pemain bagus demi memudahkan tugas sang manajer.

Tentunya West Ham juga bisa berharap banyak pada pemain berusia 25 tahun tersebut. Layaknya pemain Brazil pada umumnya, Anderson punya kemampuan individu mumpuni dan tak jarang ia mengemas gol-gol penting bagi timnya.


“West Ham adalah klub dengan banyak tradisi. Banyak juga pemain hebat yang dahulu pernah bermain disini seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Di Canio. Saya sangat senang bisa berada disini dan menjadi mimpi yang nyata bagi saya,” jelas Anderson.
“Saya mengucapkan terima kasih pada pemilik klub, David Sullivan, karena ia melakukan upaya keras untuk bisa membawa saya kesini. Saya tahu tidak mudah dalam mewujudkan transfer ini jadi saya harus berterima kasih padanya. Semoga saya bisa membayar itu semua dengan penampilan bagus di lapangan dan memberikan banyak gol dan membawa tim ini menang.”

Anderson pun menjadi pemain anyar ketujuh yang didatangkan West Ham di bursa transfer musim panas ini. Enam nama sebelumnya adalah Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski, Issa Diop, Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko, dan Fabian Balbuena.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...