Tuesday, June 26, 2018

Roma Resmikan Transfer Davide Santon dan Nicolo Zaniolo

AS Roma di sisi lain resmi memperkenalkan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo sebagai pemain baru mereka. Dua pemain tersebut mereka datangkan dari Inter Milan sebagai paket dari penjualan Radja Nainggolan ke Inter. Sayangnya, kehadiran dua pemain ini tidak disambut begitu meriah oleh para suporter Roma.

Cukup beralasan memang karena kualitas Santon sendiri sebenarnya tidak terlalu istimewa dan Zaniolo adalah pemain muda yang selama ini baru beraksi di tim Inter Primavera. Kedatangan keduanya jelas tidak bisa mengobati kepergian Nainggolan yang dalam beberapa musim terakhir bisa dikatakan sebagai pemain terbaik Roma.


Namun demikian Santon dan Zaniolo kompak menyatakan bahwa mereka siap memberikan yang terbaik bagi Roma. Menjadi menarik sebenarnya karena dahulu Roma sudah pernah mengincar Santon namun keinginan tersebut baru kesampaian tahun ini.

“Saya sudah tak sabar untuk segera beraksi dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Bergabung dengan Roma sungguh berarti bagi saya. Saya memang menginginkan transfer ini dan saya sangat termotivasi disini,” jelas fullback berusia 27 tahun tersebut.
Zaniolo

Sementara itu Zaniolo sendiri masih berusia 18 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Meski bisa bermain bagus bersama tim muda Inter, namun Zaniolo masih harus membuktikan diri lagi, terlebih Roma sudah mendatangkan gelandang lain macam Ante Coric dan tak lama lagi mereka juga meresmikan kehadiran Javier Pastore dari PSG.

“Saya sangat bangga karena mendapatkan kesempatan menjadi pemain Roma. Sekarang saya harus bisa membuktikan apa yang bisa saya lakukan di lapangan,” tutur Zaniolo.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...