Monday, March 5, 2018

Lacazette Berminat Membawa Kemenangan Untuk Arsenal Liga Eropa 2017-2018


Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette mempunyai ambisi untuk membawa timnya memenangkan Liga Eropa 2017-2018. Terutama, The Gunners -julukan Arsenal- maju ke fase knockout melawan club asal Swedia, Ostersunds FK.

Arsenal melaju ke sesi 16 besar selesai jadi juara Group H dengan raihan 13 point. Sepanjang di sesi penyisihan group, tim bimbingan Arsene Wenger itu sudah mencapai empat kemenangan, 1x imbang, serta sekali kalah.

Lacazette menjelaskan dianya suka bisa mengantarkan timnya ada dalam persaingan perebutan Liga Eropa musim ini. Ia juga berkemauan kembali mencapai trofi dengan The Gunners selesai memenangkan Community Shield dimuka musim.

“Saya menginginkan memenangi satu titel, walau pada bln. Agustus, saya sudah memenangi Community Shield. Tapi saya menginginkan kembali memenangi piala. Liga Inggris juga akan susah, tapi saya menginginkan memenangi Liga Eropa, ” tutur Lacazette, mengutip dari Soccerway, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu, Lacazette mengakui suka bisa bermain di Liga Inggris. Pemain berpaspor Prancis itu menginginkan mencapai hasil baik pada musim perdananya dengan Arsenal.

“Saya fikir, ambisi untuk juara tidak jelek, ini malah bagus. Saya terasa baik dalam permainan. Saya sukai bermain di Inggris, jadi ini tidak jelek, ” tuturnya.

“Saya tahu saya dapat melakukan perbuatan tambah baik, tapi saya tidak mau bergerak sangat cepat. Ini yaitu th. penyesuaian. saya bahagia, ” lanjutnya.

Lacazette dihadirkan Arsenal dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berumur 26 th. itu mempunyai waktu kontrak sepanjang lima musim sampai Juni 2022. Ia baru cetak delapan gol serta empat assist dari 20 kompetisi di Liga Inggris 2017-2018.

No comments:

Post a Comment

Klassemen Liga Spanyol Sesudah Barcelona Menekuk Real Betis 4-1

Barcelona sukses menaklukkan tuan-rumah Real Betis dengan score 4-1 dalam pertandingan minggu ke-28 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamari...